ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan

Di wilayah Tangerang Selatan banyak ISP Internet yang bersaing. Kafilah Network hadir meramaikan persaingan ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan dengan harga yang sangat menarik. Dengan memiliki backbone fiber optik Kafilah Network selalu berusaha menjadi internet service provider (ISP) terpercaya bagi keperluan komunikasi data anda.

Sebagai salah satu Internet Service Provider Kafilah Network mempunyai komitmen untuk ikut memajukan dan memasyarakatkan internet dengan memperluas jangkauan, dan meningkatkan mutu koneksi serta harga yang kompatible dengan layanan yang disediakan. Dukungan tenaga teknis yang handal serta pengalaman yang mumpuni menjadikan Kafilah Network yakin untuk memberikan Pelayanan yang terbaik dan terpercaya bagi Komunikasi Data anda .

Coverage Area Kafilah Network

ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan yaitu Kafilah Network memiliki Coverage area antara lain :

  Wilayah Tangerang
> Serpong Garden
> Bermis Blok B, A1, A2, A3
> Korpri > GSA
> Suradita
> GSP
> Pagedangan
> Cisauk
> Cibogo
> Pamulang
> Serpong
 > Kademangan
> Lengkong Gudang
> Babakan
> Taman Tekno BSD dan sekitarnya

  Wilayah Bogor
> Prumpung
> Gunungsindur
> Cicangkal
> Lebak Wangi
> Growon

 Untuk Coverage terus bertambah, karena saat ini jaringan kafilah Network terus berkembang di Wilayah Tangerang, Tangerang Selatan dan juga Bogor. Untuk area lainnya diluar yang disebutkan diatas dapat menghubungi Marketing Kafilah Network untuk survey dan pengetesan sinyal.

Harga Bandwith ISP internet Wilayah Serpong

ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan yaitu Kafilah Network memiliki harga bandwith yang sangat bersaing dengan kompetitor yang ada. Berikut saya tampilkan brosur harga dari Kafilah Network.

ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan

ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan[/caption] Untuk Paket Gold dan Paket Platinum client Kafilah Network mendapatkan IP Public static yang berfungsi untuk dapat mengakses CCTV secara online dan kebutuhan online lainnya (sesuai kesepakatan).

Paket harga ISP wilayah Serpong Tangerang Selatan yaitu Kafilah Network sesuai brosur diatas cocok untuk internet kantor atau pabrik, sekolah, dan lembaga pemerintahan.

 Untuk pemesanan bandwith diluar brosur diatas seperti bandwith dedicated dapat menghubungi langsung marketing Kafilah Network di nomor HP : 0813-80338860 atau email ke sumarno.deflo@gmail.com.

 Jika ada teman - teman yang membutuhkan ISP internet Wilayah Serpong Tangerang Selatan jangan ragu - ragu untuk menggunakan ISP Kafilah Network.

Sumber : teknikkomputerjaringan.com

Artikel menarik :
- Membuat PCB antenna sectoral 2.4GHz 14dBi
Koneksi jaringan menggunakan Mikrotik VPN PPTP
Membuat RSS feed menggunakan feedburner
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar